Rabu, 07 Oktober 2009

KUMPULAN NASEHAT (003)

Kutipan Status Harian Facebook. By: Apriansyach Taufik

Sungguh benar bahwa kita tidak akan tahu betapa berharganya apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak akan pernah tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya. (13 September 2009)

Jikalau manusia mengetahui kapan waktu akan meninggalkannya, niscaya tiada barang sedetikpun waktu yang akan ia biarkan berlalu tanpa berolehkan makna di dalamnya. (15 September 2009)

Sungguh tiada yang abadi kecuali Allah. "As'alullah lana wa lakul 'aafiah", (Semoga kasih sayang Allah atas yang terdahulu dan yang akan datang). (16 September 2009)

Bila kita mengisi hati kita dengan penyesalan yang tak berujung untuk masa lalu dan kekhawatiran yang berlebihan untuk masa depan, niscaya kita tak memiliki hari untuk disyukuri. (17 September 2009)

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta, karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan yang juga tulus kepadanya. (17 September 2009)

Siapapun boleh dan berhak berbahagia di hari raya. Namun tak semua orang berolehkan kemenangan di hari raya. (19 September 2009)

Love is believe, then give your love to those you believe. (23 September 2009)

Senantiasa berfikirlah sejenak, meskipun dalam kondisi penentuan keputusan yang harus diambil dengan cepat. (23 September 2009)

Semakin besar sebuah tantangan yang harus dihadapi, jika kita dapat melaluinya dengan baik, maka akan semakin besar pula kemenangan yang akan kita raih. Dan yakinlah bahwa setiap diri kita diciptakan dengan layak untuk dapat meraih kemenangan atas ta...ntangan yang harus kita lalui. Namun semua itu kembali pada kesungguhan & keyakinanmu dalam berikhtiar meraihnya. (24 September 2009)

Dulu telah berlalu, kini tengah bergulir, nanti tempah bermimpi. (26 September 2009)

The more you understand, the more you are able to be more tolerant towards those differences. (26 September 2009)

Alasan cinta adalah "Karena". Bukti cinta adalah "Walaupun". (26 September 2009)

Sifat malu yang sewajarnya (Positif), akan mengantarkan kita kepada kerendahan hati. Namun sifat malu yang berlebihan (Negatif), akan mengantarkan kita kepada kerendahan diri. (27 September 2009)

Rentang waktu terkadang membuat kita lupa, apakah kita ini berada di awal waktu, di tengah waktu atau malah kita sudah berada dipenghujung atau akhir dari waktu. Sungguh tiada yang pernah tau berapa lagi waktu yang tersisa untuk kita. Semoga kita termasuk orang yang memanfaatkan waktu. (28 September 2009)

Raihlah dunia dengan kebersamaan, dan gapailah akhirat dengan keyakinan. (30 September 2009)

Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan kehidupan adalah sebuah pinjaman. Cepat atau lambat tamu pastilah akan pergi, dan sebuah pinjaman pastilah harus dikembalikan. (01 Oktober 2009)