Selasa, 27 Desember 2011

AJARI AKU

Allahurabby, ajari aku untuk dapat memahami indahnya kasih-Mu, hingga tiada satupun perkara yang dapat merajai hatiku selain daripada kuasa-Mu.

Allahurabby, ajari aku untuk dapat mengerti setiap petunjuk-Mu, hingga tiada kekhilafan yang dapat menghampiri perbuatanku.


Allahurabby, ajari aku akan makna kemurahan-Mu, hingga tiada keangkuhan yang akan bersarang dihatiku.


Allahurabby, ajari aku akan makna pengampunan-Mu, hingga tiada amarah yang dapat membakar hagus kesabaranku.


Allahurabby, ajari aku akan luasnya rahmat-Mu, hingga tiada keputus asaan yang dapat menghentikan perjuanganku.


Allahurabby, ajari aku akan kebesaran nama-Mu, hingga tiada satupun perkara yang dapat memperhamba diriku.


Allahurabby, ajari aku akan agungnya cinta-Mu, hingga tiada satupun cinta yang dapat melebihi cintaku kepada-Mu.


Written By: Apriansyach Taufik (23/11/2011)